Advertise here

rahsia lelaki(dalam bhs indon)

Posted by Sharing Is Caring | 12:38 PM | ,

1. Lebih banyak darah
Lelaki pada umumnya memiliki darah 10% lebih banyak dari perempuan. Terdapat 5 lt darah dalam tubuhnya dengan 6,5 triliun sel darah merah, sementara perempuan hanya memiliki 4,5 lt darah dengan 5 triliun sel darah merah. Kalau butuh bantuan darah, segera cari teman lelaki yang bergolongan darah sama.


2. Malu Bertanya
Selain soal perbedaan otak, konon ini warisan perilaku histories J. Sebagai pencemburu, lelaki jarang banyak bicara atau berbicara keras karena kalo tidak binatang buruannya bakal kabur. Sementara perempuan, lebih sering berkumpul dan menggunakan komunikasi verbal dengan tetangganya untuk mendapatkan buah atau sayur.

3. Jarang kena Osteoporosis

Lelaki punya kepadatan tulang lebih tinggi dari wanita. Kalaupun terjadi pada lelaki, prosesnya lebih lambat dan lebih lama. Terutama disebabkan kekurangan hormon testoteron.

4. ‘KO’ dalam Berenang

Dengan kondisi fisik yang memang lebih kuat dari wanita, lelaki memang lebih punya peluang lebih baik dalam berolahraga. Namun dalam cabang olahraga tertentu seperti senam dan berenang, perempuan punya kelebihan karena memiliki struktur tubuh yang fleksibel dan daya tahan terhadap hawa dingin yang lebih tinggi dari lelaki.

5. Rentan Buta Warna

Jarang lelaki menderita buta warna total, namun sering mengalami penglihatan warna yang kurang baik. Ini karena faktor genetika, yang diturunkan oleh ibunya sebagai pembawa sifat (carrier). Meski begitu, ’cacat’ ini tidak akan mengurangi apresiasi lelaki terhadap keindahan.

6. Daya Refleks Tinggi

Sebuah penelitian di Amerika Serikat yang menunjukkan lelaki bereaksi lebih cepat saat berada dalam bahaya daripada perempuan. Tapi penelitian itu masih bisa diperdebatkan karena perempuan pun akan bereaksi sangat cepat bila melihat orang yang disayangi berada dalam bahaya.

7. Mudah kena Stroke

Ini berkaitan dengan hormon testoteron, yang menurut penelitian meningkatkan kolesterol jahat dan menurunkan kolesterol baik. Sebaliknya perempuan, hormon estrogennya justru menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.


Source : Chic

Contact Modernity

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

Nuffnang